Perempuan Pakai Rok Hijau Ditemukan Terapung di Bekas Galian Tambang Gowa

11 May 2018 21:12
Perempuan Pakai Rok Hijau Ditemukan Terapung di Bekas Galian Tambang Gowa

Posmakassar – Warga Dusun Bontolebang, Desa Pattalassang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Jumat (11/5/2018) sekira pukul 15.30 Wita, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan.

Mayat tersebut belum diketahui identitasnya yang terapung disebuah telaga bekas galian tambang itu.

Menurut salah seorang saksi yang pertama kali melihat mayat perempuan, Usman Dg Serang (44) yang berprofesi sebagai pengembala sapi, warga Dusun Bonto Lebang Desa Pattalassang, Kecamatan Pattalassang, mengungkapkan, saat dirinya hendak mengembala sapinya disekitar TKP, dia melihat sesosok mayat yang berada di tengah telaga bekas galian tambang.

“Saya kaget setelah mengetahui kalau ada mayat perempuan. Saat itu juga saya laporkan kepada Kepala Dusun Bonto Lebang, pak Abd Rahman Dg Tiro,” urainya.

Bersama Kepala Dusun Bonto Lebang Abd Rahman Dg Tiro (58), keduanya mendatangi TKP dan melaporkan kejadian tersebut ke anggota Binmas Desa pattallassang Bripka Yusuf.

Selanjutnya Kapolsek Bontomarannu dengan jajarannya, Ka Spkt Polres Gowa bersama piket fungsi Intel dan Reskrim, Inafis Polres Gowa, Tim forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel , Opsnal Intelkam mendatangi TKP, memasang police line, dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Sebagaimana diketahui, posisi mayat di TKP saat ditemukan dalam posisi telungkup menggunakan rok berwarna hijau, dan kondisi mayat sudah bengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Saat ini personil Polres Gowa dan Polsek Bontomarannu, Inafis Polres Gowa serta Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel masih berada di TKP guna melakukan olah TKP dan selanjutnya melakukan evakuasi terhadap mayat korban Ke Instalasi Forensik Biddokkes Polda Sulsel RS Bhayangkara.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SiK membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di Dusun Bontolebang, Desa Pattalassang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa.

“Saat ini kami masih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut, apakah korban meninggal karena dibunuh atau mengidap penyakit. Saya himbau kepada masyarakat yang mengetahui identitas korban agar menyampaikan kepada pihak berwajib guna mempermudah identifikasi dan pengungkapan kasus penemuan mayat perempuan tersebut,” ujar Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SiK. (m1)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya