Ketua RT dan RW di Makassar Kompak Dukung Prof-Andalan

27 May 2018 20:09
Ketua RT dan RW di Makassar Kompak Dukung Prof-Andalan

Posmakassar – Satu lagi kekuatan besar pasangan nomor urut tiga, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel.

Sebagian besar Ketua Rukun Tetangga (Rt) dan Rukun Warga (Rw), pengurus LPM dan Penasehat Walikota Makasaar mendeklarasikan mendukung yang diusung PAN, PKS dan PDIP itu.

Acara deklarasi digelar dalam acara yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Hotel Taman Marannu, Makassar, Minggu 27 Mei.

Ketua RT dan RW sebelumnya memiliki sikap dukungan berbeda untuk pemilihan wali kota Makassar. Dimana, sebagian berada di paslon Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), sebagian pula di pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi). Akan tetapi, kini semuanya menyatu memenangkan pasangan bertagline Prof Andalan itu.

Deklarasi dukungan dibacakan dihadapan pasangan Prof HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman.

Ketua Tim Media Pasangan Prof-Andalan, Haeruddin Nurman mengatakan, dukungan seluruh ketua Rt dan Rw se Kota Makassar ini, merupakan awal dari dukungan masyarakat Kota Makassar kepada pasangan Prof-Andalan.

“Nanti akan ada lagi dukungan dari masyarakat serta ibu-ibu se Kota Makassar,” ujar Elu sapaan akrabnya, Haeruddin Nurman dalam sambutannya, Minggu, 27 Mei.

Menurutnya, meski kegiatan ini dilaksanakan di tempat yang sederhana, namun semangat kita hari ini tetap kuat untuk memenangkan pasangan Prof-Andalan di helatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 nanti.

“Kegiatan ini memang kita adakan di tempat yang sederhana seperti ini,” pungkasnya.(**)

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya