Sekjen Berkarya: Partai Ini Murni Dipimpin Trah Soeharto

30 May 2018 01:21
Sekjen Berkarya: Partai Ini Murni Dipimpin Trah Soeharto

Posmakassar – Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengakui akan menggemakan kembali sejarah kesuksesan Orde Baru untuk menarik simpati masyarakat pada Pemilu 2019.

Maka dari itu Priyo optimis bahwa masih banyak masyarakat yang menginginkan kesuksesan pembangunan di masa Orba. Hal itu ia ungkapkan, saat usai membuka Rapimwil untuk Sulsel, Sultra dan Sulbar Hotel D’ Maleo, Makassar, Selasa, 29 Mei.

“Partai ini murni dipimpin oleh trah Soeharto dan lebih murni ikut mencoba menggugah kembali ajaran-ajaran Soeharto yang bagus, yang akan kita coba tawarkan kembali dalam situasi bangsa seperti saat ini,” kata mantan Politisi Golkar itu.

Ia menjelaskan khusus di wilayah Indonesia bagian timur, partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ini mengalami lompatan kemajuan, sehingga Priyo Budisantoso mengklaim sebagai titik balik dari Partai Berkarya.

“Ini titik balik kebangkitan Partai Berkarya di Sulsel, sempat dihati saya bertanya-tanya, benarkah partai dari trah Soeharto bisa tumbuh disaat partai lain bersinar di Sulsel,” katanya.(**)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya