Ibu Rumah Tangga Diciduk Curi Pakaian

09 June 2018 04:22
Ibu Rumah Tangga Diciduk Curi Pakaian

Posmakassar – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Nurjannah (24) diciduk petugas setelah ketahuan mencuri pakaian di dalam kawasan pusat perbelanjaan Mall Panakukkang (MP) Kota Makassar, Kamis (7/6/2018) malam.

Nurjannah yang merupakan salah satu dari tiga komplotan pencuri pakaian lainnya ini, dibekuk Tim Resmob Polsek Panakukang, setelah Bhabinkamtibmas Masale, Bripka Rais melaporkan adanya pengunjung gerai Matahari Departement Store di MP yang membawa kabur sejumlah kantongan berisi pakaian tanpa melakukan transaksi pembayaran di kasir.

Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap kepada awak media membenarkan penangkapan wanita tersebut atas dugaan pencurian di area outlet Matahari Departement Store.

“Iya benar, IRT bernama Nurjannah telah diamankan anggota kami bersama barang atau pakaian curiannya,” ujar Ananda Fauzi Harahap, Jumat (8/6/2018).

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui aksi ngutil pakaian yang dilakukannya tidak sendiri, melainkan bersama dua orang rekan lainnya yang kini masih dalam pengejaran polisi. 

“Pelaku mengakui bahwa benar dirinya telah melakukan pencurian beberapa lembar baju anak, baju gamis dan celana jeans bersama dua rekannya berinisial AE dan OI yang kini masih dalam pengejaran anggota,” kata Ananda.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku telah diamankan di Mapolsek Panakkukang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Sementara barang bukti yang berhasil disita aparat, berupa tujuh lembar baju anak, lima lembar celana jeans anak dan satu lembar baju gamis, dengan total harga keseluruhan sekitar 5 juta rupiah.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya