Danny Lirik Partai NasDem, RMS Beri Isyarat

13 June 2018 15:00
Danny Lirik Partai NasDem, RMS Beri Isyarat

Posmakassar – Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dikabarkan mulai melirik partai politik, bahkan Walikota yang berlatarbelakang arsitek tersebut, disebut akan bergabung ke partai NasDem yang di ‘nakhodai’ Bupati Sidrap dua periode Rusdi Masse.

Meski saat ini Danny belum ingin berkomentar banyak terkait kabar bergabungnya di Partai NasDem, namun kepada media dia cuma mengatakan, untuk menunggu tanggal mainnya.

“Tunggu saja tanggal mainnya, yang jelas semua partai politik baik, tak terkecuali partai NasDem,” Ungkap Danny Pomanto.

Rumor bergabungnya Danny ke partai besutan Surya Paloh tersebut beredar setelah ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), memberikan isyarat akan ada kejadian politik yang akan heboh setelah lebaran nantinya.

Bahkan ungkapan tersebut juga sempat dilontarkan RMS dalam kegiatan seleksi Bacaleg partai NasDem yang belum lama ini digelar di Kota Makassar.

“Tunggu saja setelah lebaran, akan ada peristiwa politik yang besar terjadi,” Ungkap RMS.

Jika benar kabar Danny akan berlabuh kepartai NasDem, maka banyak pihak yang meyakini konstalasi politik jelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar akan berdampak besar terhadap pencalonan Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya