Reuni Angkatan 88 SMPN 1 Sengkang

18 June 2018 11:22
Reuni Angkatan 88 SMPN 1 Sengkang

Posmakassar – Sekitar 300 alumnus angkatan tahun 1988 SMP Negeri 1 Sengkang mengikuti reuni akbar di sekolah yang terletak di Jalan La Tenri Bali, Sengkang Kabupaten Wajo, Senin (18/6/2018)

Acara dimulai dengan upacara bendera di halaman sekolah tersebut, dari pukul 08.00 Wita dilanjutkan dengan senam santai hingga 09.00 Wita, dengan maksud agar para alumni bisa mengenang masa-masa lalu, saat pagi ketika mengikuti upacara bendera dan olahraga di halaman sekolah.

Setelah kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan berupa game serta undian (door prize) untuk peserta.

Ketua Panitia Reuni Angkatan 88 SMP Negeri 1 Sengkang, Prof. Maddaremmeng, SE, M.Sc pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan reuni tersebut diadakan untuk mengenang tiga dasawarsa angkatan ini, dimana para alumninya sebagian besar telah sukses diberbagai kota dan kabupaten.

Sementara para perwakilan alumni, Dr. Widyawati Djamaluddin, Sp.KK, Letkol Sudirman, Andi Fadillah Burhanuddin Unru dan Astuti Yasir merasa senang dengan terselenggaranya reuni akbar ini. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya