Kolom Kosong Unggul, Danny Imbau Masyarakat Kawal Hasil Pilkada

27 June 2018 20:55
Kolom Kosong Unggul, Danny Imbau Masyarakat Kawal Hasil Pilkada

Posmakassar – Hasil Perhitungan real (Real Count) Pilkada Serentak Makassar 2018, menunjukkan kolom kosong unggul atas calon tunggal Appi-Cicu.

Dari tampilan hasil Real Count dan Quick Count menunjukkan, suara yang masuk hingga pukul 16.36 tadi, sejumlah 26 persen dengan perolehan suara kotak kosong (53,17) dan Paslon Appi-Cicu (45,96), dengan jumlah suara 697 TPS dari 2666 TPS.

Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny Pomanto, sekira pukul 17.00 Wita tadi mengatakan bahwa Penghitungan suara disemua TPS sudah ditutup.

“Saya baru baru dapat info, kalau semua TPS sudah tutup dan hasil ini akan resmi kalau sudah ditetapkan oleh KPU artinya Masih ada waktu seminggu.” papar Danny.

Untuk itu, Danny mengajak semua elemen masyarakat untuk mengawal hasil Pilkada ini hingga ke kecamatan.

“Jangan pernah lengah mengawal Pilkada ini, saya harapkan semua masyarakat Makassar mengawal ini. Mari kita kawal TPS ke setiap kecamatan,” paparnya.

Dikatakan, hasil yang real pada hari ini menjadi pembelajaran bagi Kota Makassar, dimana rakyat bersatu untuk suatu kemenangan. Kotak kosong adalah bentuk penjelmaan lain dari perjuangan rakyat.” kata Danny dikediaman pribadinya, Rabu (27/6/2018) tadi. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya