Kolom Kosong Unggul, Danny Imbau Masyarakat Kawal Hasil Pilkada

Redaktur
Redaktur

Rabu, 27 Juni 2018 20:55

Kolom Kosong Unggul, Danny Imbau Masyarakat Kawal Hasil Pilkada

Posmakassar – Hasil Perhitungan real (Real Count) Pilkada Serentak Makassar 2018, menunjukkan kolom kosong unggul atas calon tunggal Appi-Cicu.

Dari tampilan hasil Real Count dan Quick Count menunjukkan, suara yang masuk hingga pukul 16.36 tadi, sejumlah 26 persen dengan perolehan suara kotak kosong (53,17) dan Paslon Appi-Cicu (45,96), dengan jumlah suara 697 TPS dari 2666 TPS.

Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny Pomanto, sekira pukul 17.00 Wita tadi mengatakan bahwa Penghitungan suara disemua TPS sudah ditutup.

“Saya baru baru dapat info, kalau semua TPS sudah tutup dan hasil ini akan resmi kalau sudah ditetapkan oleh KPU artinya Masih ada waktu seminggu.” papar Danny.

Untuk itu, Danny mengajak semua elemen masyarakat untuk mengawal hasil Pilkada ini hingga ke kecamatan.

“Jangan pernah lengah mengawal Pilkada ini, saya harapkan semua masyarakat Makassar mengawal ini. Mari kita kawal TPS ke setiap kecamatan,” paparnya.

Dikatakan, hasil yang real pada hari ini menjadi pembelajaran bagi Kota Makassar, dimana rakyat bersatu untuk suatu kemenangan. Kotak kosong adalah bentuk penjelmaan lain dari perjuangan rakyat.” kata Danny dikediaman pribadinya, Rabu (27/6/2018) tadi. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 05:10
PJ Sekda Sebut Longwis & Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
POSMAKASSAR.COM — PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P...
Metro28 Maret 2024 05:04
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA
POSMAKASSAR.COM — Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, bersama sejumlah pengurusnya, mendampingi Menteri Pember...
Metro28 Maret 2024 05:00
Menteri PPPA Apresiasi Semangat Perempuan Berdaya di Makassar
POSMAKASSAR.COM— Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati juga dikenal sebagai Bintang Puspayog...
Metro27 Maret 2024 23:41
Dinsos Makassar Akan Berikan 100 Panti Asuhan Beras Jenis Premium
POSMAKASSAR.COM — Dinas Sosial Kota Makassar akan memberikan 100 panti asuhan bantuan berupa beras. Bantuan beras tersebut akan dibagikan dalam ...