Danny Sebut Camat Non Aktif Jadi Timses Pilkada

06 July 2018 13:45
Danny Sebut Camat Non Aktif Jadi Timses Pilkada

Posmakassar.com – Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyebut, hampir semua camat non aktif terlibat sebagai tim sukses pada pilkada tahun ini.

Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengatakan, berdasarkan aduan masyarakat camat-camat tersebut mengorganisir para lurah untuk memilih pasangan calon Walikota dan Gubernur.

“Aduan masyarakat, hampir semua eks camat membagikan uang kepada masyarakat, menjadi tim sukses (Timses) paslon baik itu Gubernur maupun Walikota,” kata Danny.

Selain itu, camat non aktif juga berperan dalam ketidaknetralan puluhan lurah. Untuk itu, Danny mengancam akan membawa masalah camat tersebut di Bapan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) untuk diproses pemberian sanksinya.

“SP-nya sudah siap, dan saya mau bawa ke baperjakat. Saksinya saya minta juga ikut diperiksa, biar kebenarannya bisa terungkap dengan jelas,” ucap Danny (*).

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya