Tim Penyelam Diturunkan Disekitar Lokasi Karamnya KMP Lestari Maju

06 July 2018 04:34
Tim Penyelam Diturunkan Disekitar Lokasi Karamnya KMP Lestari Maju

Posmakassar.com – Kapal Motor Penumpang (KMP) Lestari Maju yang tenggelam Selasa kemarin, masih menyisahkan sejumlah cerita dan harapan bagi masyarakat yang menjadi korban.

Selain dugaan masih ada sejumlah penumpang yang terjebak dalam lambung kapal, korban yang selamat juga berharap bisa menemukan sisa harta benda mereka dalam kapal yang karam pada kedalam sekitar 40 meter tersebut.

Untuk itu, tim penyelam dengan kamera khusus diturunkan untuk menyisir bawah laut tempat dimana KMP tersebut karam.

Dalam rekaman gambar bawah laut yang beredar di media sosial, terlihat penyelam dari Tim Basarnas mengitari sekitar lokasi kapal yang tenggelam. Bahkan sejumlah kendaraan yang ikut tenggelam terekam dengan jelas di dasar laut.

Peralatan kapal dan harta benda milik para penumpang juga terlihat berserakan di dasar laut.

Kepala BPBD Sulsel Syamsibar kepada media mengatakan, tim penyelam pada tahap awal ini difokuskan mencari korban yang diperkirakan terjebak dalam lambung kapal.

“Iya tim penyelam kami libatkan untuk menelusuri lambung kapal, siapa tahu masih ada korban yang terjebak dalam lambung kapal,” kata Syamsibar (*).

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya