Bahas Soal Cawapres Jokowi, Abraham Samad Temui Surya Paloh

10 July 2018 17:32
Bahas Soal Cawapres Jokowi, Abraham Samad Temui Surya Paloh

POSMAKASSAR.COM – Mantan Ketua KPK Abraham Samad (AS) menemui Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh, Selasa (10/7/2018), di kantor DPP NasDem Gondangdia Jakarta pusat.

Kepada media, AS mengakui jika dalam pertemuan tersebut dirinya membicarakan soal posisi calon wakil presiden (Cawapres) Jokowi.

“Belum mengerucut” ujar Abraham kepada media mengenai pembicaraan soal posisi cawapres.

Meskipun mengakui ikhwal pembicaraan posisi Cawapres Jokowi, namun AS menampik jika dirinya menawarkan diri sebagai calon wapres Jokowi.

“Kita cuma sharing saja” Kata Abraham.

Sebelumnya Senin 7 Mei 2018, Abraham Samad mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Capres RI di Anjungan Pantai Losari Makassar. Usai deklarasi, AS melakukan safari politik ke sejumlah pimpinan parpol.

Menyangkut apakah dirinya akan maju sebagai Cawapres meskipun telah Deklarasi capres, Abraham tak menampiknya. Menurutnya, jika wapres adalah pilihannya untuk maju maka itu telah berdasarkan permintaan rakyat.

“Jika kelak dalam Pilpres 2019 nanti saya ternyata maju sebagai cawapres, maka itu tentu adalah kehendak rakyat. Dan, kapan kita diminta oleh rakyat maka itu menjadi suatu kewajiban, kewajiban konstitusi kita” tegas Abraham. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya