Danny Usulkan Naisyah T Azikin Plt Sekda Kota Makassar

Danny Usulkan Naisyah T Azikin Plt Sekda Kota Makassar

POSMAKASSAR.COM – Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengusulkan nama Naisyah T Azikin, Kadis Kesehatan Kota Makassar untuk menjadi Penjabat Sementara (Pjs) di Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar menggantikan Pjs Sekda Kota Makassar Muh Yasir.

Menurut Danny, usulan tersebut sudah disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel).

Pergantian Pjs Sekda Kota Makassar sengaja diusulkan untuk berikan kesempatan bagi semua pejabatnya menempati posisi jabatan startegis itu. Sehingga pejabatnya memiliki pengalaman menjadi sekda dan pemimpin tertinggi ditingkat birokrasi Pemerintah Kota Makassar.

“Kita ingin menjadikan pengalaman bagi mereka sama semua. Perempuan kali ini yang kami usulkan untuk menjadi Pjs Sekda Kota Makassar. Kalau lewat tiga bulan, kita ganti lagi dengan yang baru lagi. Sehingga banyak sekda karena tambah banyak tambah bagus agar nanti dapat bertarung pada lelang jabatan Sekda Makassar nanti dan yang ikut pasti punya pengalaman menjadi Sekda Kota Makassar,” kata Danny, Senin (9/7/2018).

Danny menegaskan, apa yang dilakukan bebas dari unsur-unsur negatif. Usulan pergantian Pjs Sekda Makassar dilakukan semata untuk memberikan kesempatan bagi pejabat mendapatkan pengalaman dan persiapan ikut dalam lelang.

“Tidak ada hubungan yang lain Pjs Sekda Kota Makassar diganti. Untuk mutasi eselon II dan III kita masih siapkan waktunya bisa bersamaan bisa juga setelah pelantikan Pjs Sekda Makassar dilakukan,” tutupnya. (*)

Baca Juga