Danny Geram, Imam Masjid Dan Guru Ngaji Belum Terima Insentif

11 July 2018 15:41
Danny Geram, Imam Masjid Dan Guru Ngaji Belum Terima Insentif

POSMAKASSAR.COM – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto geram lantaran sebanyak 1400 orang imam masjid, guru mengaji, dan pemandi jenazah di Kota Makassar belum menerima insentif.

“Baru saya cuti tiga bulan, sudah banyak orang menderita, 1.400 iman masjid, guru mengaji dan pemandi jenazah itu tidak teregistrasi sampai hari ini,” ungkap Danny pada media saat ditemui di kantor Balai Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Rabu (11/7/2018).

Menurut Danny, penyebab keterlambatan insentif 1400 imam masjid, guru mengaji dan pemandi jenazah, akibat para lurah yang bertanggungjawab tidak melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Lurah-lurah terlalu banyak berpolitik. Dia tidak urusi ini barang (pencairan insentif). Imam masjid dan lain-lain itukan berada di bawah tanggungjawab mereka berdasarkan Surat Keputusan (SK) lurah,” tegasnya.

Keterlambatan pencairan insentif ribuan imam masjid, guru mengaji dan pemandi jenazah, lanjut Danny, merupakan bentuk rusaknya pelaksanaan politik kemarin.

“Pokoknya lurah yang baru nanti, harus selesaikan masalah itu. Termasuk camat yang baru juga,” pungkasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya