Tiga Fdj Handal Bakal Meriahkan ‘2nd Annversary’ Publiq Dine & Wine

14 July 2018 21:57
Tiga Fdj Handal Bakal Meriahkan ‘2nd Annversary’ Publiq Dine & Wine

POSMAKASSAR.COM – Putri Una atau yang akrab disapa DJ Una yang dikenal sebagai seorang Disc Jockey (DJ) wanita berwajah imut, bakal tampil pada ‘2nd Annversary’ Publiq Dine & Wine, Jumat, 20 Juli 2018 mendatang.

Gadis cantik asal Medan yang memiliki nama asli Putri Una Astari itu, akan tampil menunjukkan kepiawaiannya memainkan musik elektronik bersama guest Dj Yoren dan Maharanie.

CEO Publiq Dine & Wine, Erick Wisnu kepada Posmakassar.com mengatakan, penampilan tiga female disc jockey (Fdj) yang akan dihadirkan pihaknya dalam kaitan ‘2nd Annversary’ usaha yang beralamat di Jalan Arief Rate No. 7 Makassar tersebut, tak lain untuk memenuhi keinginan para clubbers setianya, terkhusus pada momen 2 (dua) tahun eksistensi Publiq Dine & Wine.

“Lewat kemampuan mixing  yang mumpuni dan pilihan lagunya yang apik dari ketiga Fdj berbeda genre ini, kami berharap akan menghidupkan suasana ‘2nd Annversary’ Publiq Dine & Wine. Terkhusus pada kemahiran Dj Una, yang dikenal piawai dalam meramu genre musik EDM, Progresive, Electro House, Begitu juga Dj Yoren dan Maharanie, dengan genre tambahan berupa Breakducht, Breakbeat, Dubstep, Mushup, Fungkot dan RNBnya. Itu salah satu pertimbangan kami untuk mengahadirkan ketiga Fdj ternama tersebut,” kata Erick.

Sementara itu, Stage Manager Publiq Dine & Wine, Shulian menambahkan, kepiawaian Dj Una, Maharanie dan Yoren dalam memainkan musik elektronik dance diyakini bakal membuat suasana di area musik Publiq akan menjadi riuh.

“Tidak hanya berwajah cantik dan energik, ketiga Dj tersebut tentu kami harapkan bisa ‘membius’ para clubbers melalui sajian musik-musiknya. Semoga kehadiran mereka akan menambah semarak perayaan hari jadi Publiq Dine & Wine,” ujar Shulian. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya