Daeng Azis ‘Kalijodo’ Masuk Daftar Caleg Gerindra Sulsel

17 July 2018 16:36
Daeng Azis ‘Kalijodo’ Masuk Daftar Caleg Gerindra Sulsel

POSMAKASSAR.COM – Daeng Aziz ‘Kalijodo’ masuk dalam daftar calon legislatif yang disodorkan DPD Gerindra Sulsel di Kantor KPU Sulsel, Selasa (17/7/2018). Bersama 49 nama lain.

Sekitar 2016 lalu, nama Daeng Aziz sempat ramai jadi perbincangan sebagai tokoh berpengaruh di Kalijodo, tempat yang diduga beraroma prostitusi di Jakarta. Saat itu dia melawan kebijakan penggusuran oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani membenarkan soal pencalonan Daeng Aziz. Pria asal Kabupaten Jeneponto disebut bakal bertarung di Daerah Pemilihan IV, dan mendapatkan nomor urut lima.

“Dia caleg provinsi dapil Jeneponto, Bantaeng, Selayar. Berkasnya sudah masuk, sudah selesai,” kata Idris di kantor KPU Sulsel.

Idris menungkapkan bahwa Daeng Aziz termasuk salah satu caleg Gerindra dari kalangan eksternal. Dia mendaftarkan diri ke partai sejak beberapa bulan lalu. Gerindra mengakomodasinya sebagai salah satu fans berat ketua umum partai Prabowo Subianto.

“Jadi semua fans Prabowo, kita ambil semua. Kita utamakan (untuk nyaleg) kader utama, lalu legislator, dan eksternal. Memang seperti itu pengkaderan kami,” ujar Idris. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya