Pelaku Curas Di Tol Reformasi Dibekuk, Melawan Petugas Akhirnya Ditembak

17 July 2018 17:17
Pelaku Curas Di Tol Reformasi Dibekuk, Melawan Petugas Akhirnya Ditembak

POSMAKASSAR.COM – Resmob Polsek Tallo di bersama Tim Resmob Polda Sulsel menangkap lelaki IS (18) warga Jalan Dg Tantu Rappokalling hasil pengembangan pencurian dengan kekerasan (curas) di jembatan penyebrangan Tol Kec. Tallo Makassar.

“Tersangka mengancam korbannya menggunakan badik kemudian merampas HP korban,” ucap Kompol La Ode Idris Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Senin (16/7/2018).

Berawal korban berduaan dengan kekasihnya di jembatan penyeberangan Tol Reformasi, tersangka berteman datang dan mengancam korban menggunakan senjata tajam badik dan merampas HP korban. Setelah membawa HP, tersangka kemudian menjual kepada seorang penadah.

Selain mengamankan lelaki IS Resmob juga mengamankan seorang penadah barang hasil rampasan tersangka yakni lelaki SD, namun pengakuan lelaki SD barang yang dibeli sudah dijual kembali.

Resmob kemudian melakukan pencarian barang bukti namun dalam perjalanan lelaki IS berusaha melepaskan diri dengan berontak dan melawan petugas sehingga anggota terpaksa memberikan tindakan tegas dengan timah panas pada betis kanan, selanjutnya dilarikan di RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Lelaki IS dan SD kini diamankan di Polsek Tallo untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya