Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

17 July 2018 23:31
Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

POSMAKASSAR.COM — Warga Jalan Pampang 1 Lorong 2 dihebohkan dengan penemuan mayat wanita paruh baya. Korban adalah Dempa Dg Bollo (70) yang ditemukan di kediamannya sendiri, dalam keadaan bersimbah darah, Selasa (17/7/2018) malam ini.

Awal penemuan mayat ini terungkap saat keponakan korban, Sanneng Dg Liwang (50) yang khawatir dengan kondisi tantenya yang tidak pernah mampir ke rumahnya selama dua hari. 

“Korban setiap malam datang di rumah. Tetapi, sudah dua malam tidak ke rumah. Makanya langsung saya cek,” katanya saat ditemui di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Namun, saat Sanneng datang ke rumahnya untuk mengecek secara langsung, semua lampu padam. Pagar juga terkunci. Padahal tidak biasanya lampu Dg Bollo mati.

Sanneng akhirnya melompati pagar dan membuka pintu rumahnya, namun dia juga belum menemukannya. Begitu pun di kamarnya.

“Saat saya mau keluar dari rumahnya, saya injak kakinya yang berada di belakang pintu dan terlihat Dg Bollo sudah tergeletak bersimbah darah. Makanya langsung saya panggil sepupuku, Lia yang merupakan tetangganya,” bebernya.

Sementara menurut keponakan lainnya bernama Jumriati (42), korban diduga kuat menjadi korban pencurian dan lalu dibunuh. Sebab, kata dia, rumah korban sudah tiga kali disatroni maling. Apalagi dia memiliki banyak emas.

“Mungkin dibunuh, karena memang sudah tiga kali mau dimasuki ini rumahnya. Banyak juga ini emasnya ada sekitar 50 Gram,” ucapnya.

Hingga saat ini belum diketahui motif dan pelaku pembunuhan. Kepolisian Sektor Panakkukang dan Polrestabes Makassar masih melakukan penyelidikan. 

Sementara itu, anggota Bid Dokkes Polda Sulsel, Bripka Sutriadi, mengatakan bahwa saat ini mayat akan diberangkatkan ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Kami akan membawa mayat ke RS Bhayangkara untuk di visum” ungkapnya.

Saat Ini tim inafis masih melakukan olah TKP. Mayat korban sendiri masih tergeletak di lantai dengan darah yang bercucuran. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya