Dj JYAP, 1st Winner Top100DJ Indonesia Bakal Tampil Di Malibu Cafe

Redaktur
Redaktur

Kamis, 19 Juli 2018 21:12

Dj JYAP, 1st Winner Top100DJ Indonesia Bakal Tampil Di Malibu Cafe

POSMAKASSAR.COM – Blantika musik Indonesia belum lama ini diwarnai dengan ajang pemilihan TOP100DJ yang diselenggarakan oleh Iceperience bersama Indoclubbing.

Ajang ini terbukti menarik perhatian para DJ tanah air, sementara proses pemilihan dimulai sejak 8 Maret hingga 23 April 2018. Total ada tiga ribu DJ aktif yang mengikuti kompetisi ini.

Pada Mei 2018 lalu, acara puncak TOP100DJ yang digelar di The Pallas, SCBD Jakarta, beberapa nama DJ besar pun akhirnya menghuni peringkat sepuluh besar.

Peringkat ketiga diisi oleh DJ Yasmin. Peringkat kedua oleh Dipha Barus, dan sang jawara TOP100DJ, yaitu JYAP berada pada posisi pertama.

JYAP yang memiliki nama asli Johnson Yaptonaga merupakan DJ yang cukup disegani di scene EDM Indonsia. Ia pun sering tampil di festival EDM seperti Djakarta Warehouse Project, Dreamfields dan Invasion.

Sebagai pemenang utama, JYAP akan berkesempatan tampil di Amsterdam Dance Event (ADE) 2018 di Belanda bersama Iceperience.

Di tanah air sendiri, JYAP akan hadir di Makassar dan akan menggelar event khusus sebelum beranjak ke Amsterdam Dance Event 2018, yaitu di Malibu Cafe, Jumat malam, 20 Juli 2018.

Kepada Posmakassar.com, Owner Malibu Cafe, Edward Soeharto Makkawaru mengatakan, kehadiran JYAP di Makassar, selain untuk menyapa para penikmat musik EDM dan clubber kota ‘daeng’, even yang digelar pihaknya dengan bintang utama ‘1st Winner Top100DJ Indonesia’ ini juga akan menjadi ajang pembuktian kehandalan disc jockey dengan segudang prestasi tersebut di Malibu Cafe.

“Seperti kita ketahui, karir DJ yang satu ini memang melejit dalam waktu singkat. Dalam waktu 2 tahun saja, JYAP menjadi salah satu nama besar di dunia EDM dan nightlife di Indonesia. Bersama sahabatnya, Diana Dee, JYAP tergabung dalam squad elite Bull Beat Djs. JYAP juga sering terlibat festival berskala internasional, seperti Djakarta Warehouse Project (DWP), Dreamfileds Bali, Invasion, dan masih banyak lagi, ” papar Edward, Kamis (19/7/2018).

Untuk itu, Edward berharap pada penampilan JYAP nantinya di area usaha hiburan yang beralamat di Jalan Nusantara No. 48-50 itu, akan memberi nuansa tersendiri bagi pengunjung setia Malibu Cafe. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
News19 April 2024 22:15
Andi Mappatoto SH.MH Jabat Sebagai Ketua Perjosi Kab. Wajo
POSMAKASSAR.COM — Kepengurusan struktur organisasi Perserikatan Journalis Siber Indonesia (PERJOSI) Kabupaten Wajo akhirnya terbentuk. Pembentuk...
Kesehatan19 April 2024 19:02
PT GMTD Gelar Senam Sehat Bersama di Green River View
POSMAKASSAR.COM — PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) mengajak warga bersama karyawan PT GMTD melakukan kegiatan Senam Bersama Setel...
Metro19 April 2024 15:18
Pemkot Makassar Jadi Pemerintah Kota Pertama di Indonesia Timur Terapkan KKPD
POSMAKASSAR.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mulai menggunakan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD). Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset...
Metro19 April 2024 15:14
Danny Pomanto Sambut Silaturahmi Wakil Ketua MPR RI
POSMAKASSAR.COM — Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyambut hangat silaturahmi Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad beserta keluarga di kedia...