Trio FDJ Akan Tampil Di ‘2nd Annversary’ Publiq Dine & Wine

19 July 2018 22:25
Trio FDJ Akan Tampil Di ‘2nd Annversary’ Publiq Dine & Wine

POSMAKASSAR.COM – Putri Una Astari atau DJ Una, seorang aktris, disc jockey, presenter, model, penyanyi, dan juga produser rekaman asal Kota Medan, Sumatera Utara, akan tampil memeriahkan ‘2nd Annversary’ Publiq Dine & Wine, Jumat malam, 20 Juli 2018.

Female Disc Jockey (Fdj) cantik kelahiran 24 Oktober 1987 ini, akan tampil menunjukkan kepiawaiannya memainkan musik elektronik.

Selain Una, Yoren Amanda Patty atau biasa dikenal dengan nama bekennya yaitu Dj Yoren, juga akan tampil menghibur para pengunjung usaha yang beralamat di Jalan Arief Rate No. 7 Makassar tersebut.

Guest DJ lainnya yang bakal ikut memeriahkan ‘2nd Annversary’ Publiq Dine & Wine, juga ada Dj kawakan yang selalu tampil sexi, Maharanie Oktavia Adele atau Dj Maharanie.

Ketiga FDJ ini akan tampil ‘unjuk gigi’ memperlihatkan kebolehannya memainkan controller DJ di balik turning table diarea musik Publiq Dine & Wine, Jumat malam, 20 Juli 2018.

Stage Manager Publiq Dine & Wine, Shulian kepada Posmakassar.com, Kamis (19/7/2018) mengatakan, kepiawaian tiga FDJ ternama tanah air ini dalam memainkan musik elektronik dance, tidak diragukan lagi.

“Tidak hanya berparas cantik, sexi dan selalu menampilkan energitasnya, ketiga FDJ tersebut nantinya kami harapkan bisa ‘membius’ para clubber setia Publiq Dine & Wine, melalui sajian musik-musiknya. Semoga kehadiran mereka akan menambah semarak perayaan hari jadi Publiq Dine & Wine,” ujar Shulian. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya