Soal Mutasi Pemkot Makassar, Danny Akan Evaluasi Dinas Yang Kurang Ramah

23 July 2018 22:25
Soal Mutasi Pemkot Makassar, Danny Akan Evaluasi Dinas Yang Kurang Ramah

POSMAKASSAR.COM – Gerbong mutasi Pemerintah Kota Makassar diperkirakan akan bergerak pada akhir Juli 2018 ini.

Pergantian jabatan tersebut dilakukan untuk memberikan penyegaran di struktural Pemkot Makassar demi menggenjot program-program yang akan dan sedang dilaksanakan.

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali menegaskan rencana mutasi ditubuh Pemkot tersebut, yang menurutnya akan dilaksanakan dalam waktu dekat, sebagai upaya penyegaran jabatan, dan untuk mengenjot program-program yang telah di janjikan kepada masyarakat.

“Kita dalam waktu dekat ini akan ada mutasi, karena kita mau struktural yang kuat supaya program yang telah kita canangkan itu bisa terselesaikan, karena waktu kita tinggal beberapa bulan lagi,” ungkap orang nomor satu di Kota Makassar ini, Minggu (22/7/2018).

Menurutnya, target jabatan yang nantinya mendapatkan penyegaran yakni jabatan yang tidak bekerja secara baik selama ini.

“Pokoknya dinas-dinas (eselon II) yang tidak berfungsi dengan baik itu saja dan kurang ramah. Semua saya akan evaluasi termasuk Perusda, dan saya berharap setelah pergantian yang menggantinya nantinya bisa bekerja baik, dan merespon cepat yang terjadi nantinya”, tutupnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya