Dikabarkan Positif Narkoba, Melani Mustari Bantah Gunakan Zat Adiktif

25 July 2018 17:24
Dikabarkan Positif Narkoba, Melani Mustari Bantah Gunakan Zat Adiktif

POSMAKASSAR.COM – Terkait pemberitaan ikhwal salah satu anggota Fraksi Golkar DPRD Makassar yang dikabarkan positif mengkomsumsi Methamphetamine dan Amphetamine, Melani Mustari, akhirnya angkat bicara.

Melani Mustari kepada wartawan membantah disebut positif narkoba. Seperti diketahui, beredar Surat bernomor R/852/V/Ka/Cm 0100/2018/BNNP-SS dari BNNP terkait laporan hasil pemeriksaan tes urine 179 orang anggota Partai Golkar. Dalam surat tersebut, disebutkan, hasil tes yang dilakukan pada Mei 2018 lalu, yang menunjukkan Melani Mustari positif methamphetamine atau amphetamine.

Namun, kepada media, Melani menyatakan bila dirinya tidak pernah mengkonsumsi Narkoba. Hal itu juga diperkuat dengan adanya surat keterangan bebas Narkoba yang dia miliki. Surat tersebut adalah surat keterangan bebas Narkoba dari Instalasi Laboratorium Patologi Klinik Rumah Sakit Umum Daerah Makassar.

Surat yang dijadikan pegangan oleh Melani ini, diterbitkan pada 2 Juli 2018.

“Saya tidak dikonfirmasi dan tidak diberi informasi oleh pihak BNN terkait hasil tes Mei lalu itu,” jelas perempuan yang lahir di Makassar, 11 April 1991 tersebut.

Dalam surat bernomor 400/lab.RSUD-KMVII2018 tersebut, Melani dinyatakan tidak menggunakan Narkotika, psikotropika, prekusor dan zat adiktif lainnya.

Sedangkan terkait hasil tes BNN, Melani mengatakan, sebelum diperiksa oleh BNN pada 10-11 Mei 2018 lalu, dia mengakui sempat mengkonsumsi obat flu karena berada di luar negeri, Korea Selatan.

“Sebelum saya mengikuti tes urine saya memang sempat konsumsi obat flu. Karena saya demam dan flu saat berada di luar negeri,” kata Melani Mustari. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya