Sabtu Malam Dj Lia Butterfly Di X-ONE Cafe Makassar

Redaktur
Redaktur

Rabu, 25 Juli 2018 22:09

Sabtu Malam Dj Lia Butterfly Di X-ONE Cafe Makassar

POSMAKASSAR.COM – Female Disc Jockey (FDJ) Lia Butterfly, perempuan cantik yang kian ‘Moncer’ dan kerap jadi perbincangan hangat para party people tanah air, akan hadir di X-ONE Cafe Makassar pada Sabtu malam, 28 Juli 2018.

Kehadiran sosok Dj yang mulai merambah dunia panggung hiburan sejak 5 tahun silam ini, akan menjamu para pengunjung setia X-ONE Cafe selama lebih kurang 90 menit, dengan sajian musik beraliran Elektronic Dance Music (EDM) dan progressive yang lebih breakbeat dan up-beat.

Stage Manager X-ONE Cafe Makassar, Denny Wijaya mengatakan, kehadiran disc jockey pemilik nama lengkap Erma Lia ini, diyakini akan memberi nuansa tersendiri bagi pengunjung setia X-ONE Cafe natinya.

Menurutnya, Dj Lia Butterfly tak hanya dikenal handal dalam meracik musik diatas Turn Table, namun juga dengan aksi panggungnya yang sangat enerjik dan penuh semangat, sehingga mampu menghidupkan suasana menjadi sebuah pertunjukan yang enak ditonton sekaligus dapat membuat para pengunjung atau partygoer tak akan henti bergoyang menikmati racikan Electronic Dance Music dari DJ cantik asal Jakarta ini.

Bahkan, kata Denny, demi memuaskan ‘dahaga’ para penikmat musik elektro, hal yang selalu dipersiapkan Lia sebelum tampil adalah terlebih dahulu menyiapkan lagu dan musik yang sudah di mix dari karya-karyanya sendiri.

“Intinya, kami sengaja menghadirkan sosok Dj yang selalu tampil sexy dan handal dalam meramu musik-musik EDM dan progressive ini, tak lain untuk memberikan kepuasan tersendiri bagi para clubbers Makassar. Datang dan sàksikan sendiri penampilan dan kepiawaian Lia Butterfly malam minggu nanti di X-ONE Club Makassar,” kunci Denny. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 05:10
PJ Sekda Sebut Longwis & Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
POSMAKASSAR.COM — PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P...
Metro28 Maret 2024 05:04
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA
POSMAKASSAR.COM — Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, bersama sejumlah pengurusnya, mendampingi Menteri Pember...
Metro28 Maret 2024 05:00
Menteri PPPA Apresiasi Semangat Perempuan Berdaya di Makassar
POSMAKASSAR.COM— Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati juga dikenal sebagai Bintang Puspayog...
Metro27 Maret 2024 23:41
Dinsos Makassar Akan Berikan 100 Panti Asuhan Beras Jenis Premium
POSMAKASSAR.COM — Dinas Sosial Kota Makassar akan memberikan 100 panti asuhan bantuan berupa beras. Bantuan beras tersebut akan dibagikan dalam ...