Sabtu Malam Dj Lia Butterfly Di X-ONE Cafe Makassar

25 July 2018 22:12
Sabtu Malam Dj Lia Butterfly Di X-ONE Cafe Makassar

POSMAKASSAR.COM – Female Disc Jockey (FDJ) Lia Butterfly, perempuan cantik yang kian ‘Moncer’ dan kerap jadi perbincangan hangat para party people tanah air, akan hadir di X-ONE Cafe Makassar pada Sabtu malam, 28 Juli 2018.

Kehadiran sosok Dj yang mulai merambah dunia panggung hiburan sejak 5 tahun silam ini, akan menjamu para pengunjung setia X-ONE Cafe selama lebih kurang 90 menit, dengan sajian musik beraliran Elektronic Dance Music (EDM) dan progressive yang lebih breakbeat dan up-beat.

Stage Manager X-ONE Cafe Makassar, Denny Wijaya mengatakan, kehadiran disc jockey pemilik nama lengkap Erma Lia ini, diyakini akan memberi nuansa tersendiri bagi pengunjung setia X-ONE Cafe natinya.

Menurutnya, Dj Lia Butterfly tak hanya dikenal handal dalam meracik musik diatas Turn Table, namun juga dengan aksi panggungnya yang sangat enerjik dan penuh semangat, sehingga mampu menghidupkan suasana menjadi sebuah pertunjukan yang enak ditonton sekaligus dapat membuat para pengunjung atau partygoer tak akan henti bergoyang menikmati racikan Electronic Dance Music dari DJ cantik asal Jakarta ini.

Bahkan, kata Denny, demi memuaskan ‘dahaga’ para penikmat musik elektro, hal yang selalu dipersiapkan Lia sebelum tampil adalah terlebih dahulu menyiapkan lagu dan musik yang sudah di mix dari karya-karyanya sendiri.

“Intinya, kami sengaja menghadirkan sosok Dj yang selalu tampil sexy dan handal dalam meramu musik-musik EDM dan progressive ini, tak lain untuk memberikan kepuasan tersendiri bagi para clubbers Makassar. Datang dan sàksikan sendiri penampilan dan kepiawaian Lia Butterfly malam minggu nanti di X-ONE Club Makassar,” kunci Denny. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya