Sebulan Polrestabes Makassar Berhasil Meringkus 149 Pelaku Kejahatan

26 July 2018 00:05
Sebulan Polrestabes Makassar Berhasil Meringkus 149 Pelaku Kejahatan

POSMAKASSAR.COM – Selama sebulan Polrestabes Makassar berhasil meringkus 149 pelaku kejahatan dari sejumlah kasus yang berbeda. Diantara 123 kasus, tercatat kejahatan curat sebanyak 32 kasus, curas 19 kasus, curanmor 10 kasus, dan khusus 10 hari terakhir jajaran Polsek se-Polrestabes Makassar juga berhasil mengungkap 80 tersangka, masing-masing dari Polsek Panakukkang sebanyak 14 kasus dan 18 tersangka, di susul Polsek Manggala 12 kasus dan 17 tersangka.

Hal tersebut diungkapkan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar, pada kegiatan Press Release di Mako Polrestabes Makassar, Jalan Jend Ahmad Yani, Rabu (25/7/2018) pukul 16.00 Wita tadi.

Menurutnya, dalam pengungkapan kasus, bukan hanya di Polrestabes saja yang di intensifkan tapi di seluruh Kepolisian Republik Indonesia guna mewujudkan situasi kondusif menjelang pelaksanaan Asean Games.

“ini operasi imbangan meskipun Kota Makassar bukan bagian dari penyelenggara, tapi untuk kegiatan operasi kejahatan kami akan lakukan,” ungkapnya.

Irwan menambahkan bahwa pada bulan Ramadhan lalu kejahatan agak menurun, karena adanya kalender Kantibmas ketika menjelang Ramadhan, menjelang masuk anak sekolah dan menjelang tahun baru,” paparnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya