Danny Kantongi Nama Pejabat Yang Akan Dimutasi, Pelantikan Diadakan Di CPI

31 July 2018 18:00
Danny Kantongi Nama Pejabat Yang Akan Dimutasi, Pelantikan Diadakan Di CPI

POSMAKASSAR.COM – Setelah melakukan evaluasi dalam dua pekan terakhir, Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengaku telah mengantongi nama-nama pejabat yang bakal dirotasi pada mutasi mendatang. Meski enggan menyebut jumlah, Danny mengisyaratkan pergeseran kali ini akan lebih signifikan.

“Sudah, sudah ada nama-nama. Tinggal menunggu hari saja,” katanya, Selasa (31/7/2018).

Menurut Danny, siapa dan berapa banyak, tentu sangat disesuaikan dengan kebutuhan organisasi. Ia juga tak menampik bahwa mutasi dilakukan karena faktor loyalitas dan kinerja.

“Kemarin kan sudah ada yang terindikasi tidak netral di pilkada. Ini masalah loyalitas sebagai ASN. Setelah digodok, ya hasilnya begitu. Jadi tunggu saja,” paparnya.

Untuk jajaran camat yang saat ini masih dijabat oleh pejabat sementara, Danny menjanjikan akan definitif. Hanya saja, ia menolak memberi bocoran, apakah seluruh pjs di 15 kecamatan akan didefinitifkan atau tidak.

“Lihat saja nanti. Tentu kan dilakukan evaluasi, ada kriterianya. Kalau memenuhi kriteria ya kita definitifkan,” tandas Danny.

Ia mengatakan, proses mutasi ini adalah penyegaran yang bertujuan memberi efek positif terhadap kinerja aparatur. Karenanya, harus ditempatkan orang-orang yang memiliki kapasitas.

Sementara itu, terkait lokasi pelantikan nantinya, Danny mengatakan akan melakukan pelantikan struktural pejabat Pemkot Makassar di Lokasi Center Point Of Indonesia (CPI).

“Saya sudah minta izin kepada burung garudanya (pihak) CPI karena saya mau lantik disana nantinya,” ucapnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya