Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan Pria Dikenal di Medsos

03 August 2018 22:50
Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan Pria Dikenal di Medsos

POSMAKASSAR.COM -AL, 21, warga Kecamatan Panakkukang, nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh pria yang baru dikenalnya melalui media sosial (Medsos) . Polisi berhasil meringkus pelakunya, Nasaruddin, (30), pada Kamis (2/8/2018).

Awalnya, tersangka dan korban awalnya chating di salah satu medsos. Mereka pun janjian untuk keluar jalan-jalan. Nasaruddin pun menjemput AL dengan menggunakan mobil, Senin, 30 Juli lalu.

Tersangka membawa korban ke depan Benteng Fort Rotterdam. Di sana, korban mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari tersangka dengan mencoba memeluk dan menciumnya, namun korban melakukan perlawanan.

Nasaruddin kemudian mengantar korban untuk pulang, namun melewati Jalan Tol. Sesampainya di Perumahan Tallasa City, di jalan tembus Jalan Tol Insinyur Sutami dan Jalan Perintis Kemerdekaan, Nasaruddin memanfaatkan kondisi yang sunyi.

Nasaruddin menepikan kendaraannya. Kemudian, merebahkan tempat duduk dan memegang kedua tangan korban, serta hendak berbuat asusila.

AL melakukan perlawanan dan keluar dari mobil. Diduga panik, tersangka kemudian meninggalkan korban sendiri di tepi jalan.

Sementara itu, tersangka diringkus di kediamannya oleh personel Reskrim Polsek Tamalanrea dibantu Tim Khusus Polda Sulsel di perumahan Depag, Kecamatan Biringkanaya.

Panit Tim Khusus Polda Sulsel, Aiptu Muh Iqbal Kosman, menjelaskan, antara tersangka dan korban baru berkenalan sekitar tiga pekan lalu melalui medsos. Setelah hubungan mereka akrab, Nasaruddin mengajak korban jalan-jalan menggunakan mobil. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya