Sakit Hati, Pindu Tikam Rekan Sendiri Hingga Tewas

03 August 2018 22:31
Sakit Hati, Pindu Tikam Rekan Sendiri Hingga Tewas

POSMAKASSAR.COM – Amir Dg Pabe, tewas ditikam oleh rekannya sendiri, Ahmad alias Pindu (54) di Jalan A P Pettarani di depan Kantor Rehabilitasi Cacat, sekitar pukul 20.30 wita, Kamis (2/8/2018). Motifnya, tersangka dendam terhadap korban.

Awalnya, korban asyik menenggak minuman tuak di lokasi kejadian.Tiba-tiba secara membabi buta, Amir menghampiri dan menghujamkan pisau ke arah korban.

Korban tumbang hingga tak sadarkan diri lantaran luka bekas tikaman di tubuh korban banyak mengeluarkan darah.

Amir mendapatkan tikaman dengan pisau dapur sebanyak tujuh kali, di bagian bawah dada sebelah kiri sebanyak dua kali. Selain itu, di bagian dagu korban sebanyak satu kali tikaman, tangan kiri sebanyak tiga kali, serta bagian punggung sebanyak satu kali.

Korban akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, di tengah perjalanan, korban meninggal dunia, lantaran diduga kehabisan darah.

Pelaku yang masih dibawa pengaruh miras, tak berkutik saat polisi datang di TKP, dengan sigap langsung mengamankan pelaku beserta barang buktinya ke Polsek Panakukang.

Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda F Harahap, mengatakan, pelaku beserta barang bukti pisau yang digunakan, untuk menikam korban sudah kita amankan,” kata Ananda F Harahap, saat di konfirmasi, Jumat, 3 Agustus.

Ananda menjelaskan, motif penikaman yang dilakukan tersangka karena sakit hati terhadap korban, karena sebelumnya ada kejadian tersangka dikatai-katai. “Keduanya, baik tersangka dan korban dalam kondisi mabuk,” jelasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya