Memanah Warga, Motor Dibakar Massa

04 August 2018 01:32
Memanah Warga, Motor Dibakar Massa

POSMAKASSAR.COM- Dua pelaku penganiayaan dengan memanah korbannya di Jalan Urip Sumoharjo di depan Aspol Tello diamankan personel Resmob Polsek Panakkukang. Sepeda motor yang dikendarai pelaku dibakar oleh massa, Jumat (3/8/2018), sekitar pukul 20.00 Wita.

Keduanya, Asriadi, (19) dan Nhuzul (20) warga Jalan Bitoa lama III. Awalnya, pelaku yang berjumlah lima orang menyerang salah seorang warga Aspol Tello dengan cara memanah dan langsung kabur melarikan diri.

Warga yang melihat kejadian itu, kemudian melakukan pengejaran dan salah satu sepeda motor pelaku menabrak pengendara sepeda motor lainnya, sehingga terjatuh.

Warga yang berang kemudian membakar sepeda motor pelaku dan menyisir mencari pelakunya. Diperoleh informasi dari warga pelaku Asriadi bersembunyi di Jalan Paccinang sehingga personel kepolisian langsung mengamankan pelaku yang sebelumnya sempat diamuk oleh massa. Selanjutnya diamankan pula, pelaku lainnya Nhuzul.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap menjelaskan, untuk sementara motif pelaku diduga aksi balas dendam karena sebelumnya Nhuzul pernah dimassa di Aspol Tello.

“Ketiga rekan pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri masih dalam pengejaran anggota Resmob Panakukkang, yaitu dengan inisial A, A dan R,” jelasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya