Enda dan Onci Bakal Hadir di 3rd Anniversary VIP Cafe & Resto

05 August 2018 16:22
Enda dan Onci Bakal Hadir di 3rd Anniversary VIP Cafe & Resto

POSMAKASSAR.COM – Sejak ditinggal Pasha, dua personel band Ungu membentuk band baru yang diberi nama Volmax (Volume Maximal). Diprakarsai oleh Enda dan Onci.

Volmax mengusung aliran musik yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Dan yang sangat unik, aliran musik Disc Jockey (DJ) menjadi konsep baru dalam ‘warna’ musik mereka.

Mereka berdua membentuk band beraliran electronic dance music (EDM), seperti genre yang lazimnya dimainkan sebagian besar DJ.

Menggeluti musik yang benar-benar baru, Enda sendiri mengaku sedikit kesulitan. Meskipun demikian, ia bersyukur karena bisa mempelajari hal baru dalam dunia musik.

“Beda lah, sama-sama main musik sih. Cuman nggak ada drum, nggak ada bas jadi kita pakai DJ konsepnya dan lebih elektronik. Pasti sulit, karena gue di sini belajar dari awal lagi,” ujar Enda di Jakarta beberapa waktu lalu.

Band ini beranggotakan empat orang di antaranya Ian sebagai DJ, Meta sebagai vokalis utama serta Enda dan Onci yang bermain gitar sekaligus menjadi backing vokal. Kini, mereka tengah sibuk mempromosikan single perdana berjudul It’s Alright yang diciptakan Onci.

Untuk masyarakat Kota Makassar yang ingin menyaksikan keunikan musiknya, atau ingin mendengar lagu-làgu Ungu tahun 2000-an yang kini kembali bersinar dengan accoustic cover terbaru 2018 bersama Enda dan Onci, bisa datang dan mendengarkan sendiri tembang-tembang spesial mereka pada acara ‘ 3rd Anniversary’ VIP Cafe & Resto.

Manager VIP Cafe & Resto, Steve Susantyo kepada posmakassar.com mengatakan kehadiran keduanya dalam 3rd Anniversary VIP Cafe & Resto ini, sengaja dihadirkan untuk memenuhi keinginan para pengunjung setia usaha yang terletak di Jalan Gunung Latimojong No.112 Makassar itu.

“Memainkan genre baru tentu merupakan tantangan tersendiri bagi mereka berdua. Bagaimana penampilan mereka nantinya dan seindah apa tembang-tembang yang akan disajikan, yah silahkan datang sendiri menyaksikan di VIP Cafe & Resto pada akhir bulan nanti, 31 Agustus 2018” papar Steve. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya