Tagih Utang, Adik Ipar Tewas Ditikam Kakak Iparnya

20 August 2018 23:16
Tagih Utang, Adik Ipar Tewas Ditikam Kakak Iparnya

POSMAKASSAR.COM – Nahas menimpa Azis Duma alias Cama’ (56) tewas ditikam di Jalan Sinassara, Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo. Warga Jalan Balana ini tewas di tangan kakak iparnya, Sudirman, Senin pagi (20/8/2018).

Berawal saat korban hendak menemui kakak iparnya itu untuk menagih utang.  Keduanya pun terlibat perkelahian. Saat perkelahian itulah Sudirman menikam adik iparnya dengan sebilah badik dan mengenai perutnya.

Korban yang terluka tergeletak di jalan. Sedangkan pelaku meninggalkan korban dengan mengendarai bentornya. Sejumlah warga pun mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Ibnu Sina. Namun, nyawa Azis tak tertolong. Korban meninggal dunia di rumah sakit.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan, menurut keterangan istri korban, sekitar pukul 07.00 Wita, suaminya tersebut mendatangi rumah kakaknya di Jalan Sinassara untuk menagih utang kakaknya itu sebesar Rp300 ribu. 

“Kemungkinan terjadi kesalah pahaman hingga berakhir dengan perkelahian yang berbuntut pada penikaman sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia” ujar Kombes Pol Irwan Anwar.

Pihaknya, kata Irwan, sudah meringkus tersangka penikaman tersebut yang diketahui kakak ipar dari korban. “Tersangkanya sudah diamankan di Polsek Tallo,”jelasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya