Catatan Najwa Road Show Makassar, Danny Harap Pemerintahan Dua Kali Tambah Baik

25 August 2018 22:49
Catatan Najwa Road Show Makassar, Danny Harap Pemerintahan Dua Kali Tambah Baik

POSMAKASSAR.COM – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto belum memberikan keterangan resmi terkait arah dukungannya di Pilpres 2019 mendatang. Namun dia berharap agar pemerintahan kali ini bisa dua kali tambah baik.

Harapan tersebut disampaikan Danny saat dirinya disinggung oleh Najwa Shihab di acara Talk Show “Catatan Najwa Road Show Makassar” di Auditorium Amagappa Universitas Negeri Makassar (UNM), Sabtu (25/08/2018) sore tadi.

“Alangkah baiknya kalau dua kali tambah baik buat Indonesia,” papar Danny.

Berbeda dengan Gubernur terpilih, Nurdin Abdullah. Secara terang-terangan, dia memastikan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

“Yang pasti saya dukung Jokowi, kalau ada yang baik kenapa harus ganti preisden,” ucapnya.

Dalam acara Talk Show tersebut, terlihat ribuan peserta hadir dan memadati Auditorium Amanagappa Universitas Negeri Makassar (UNM) yang berlokasi di Jalan Pendidikan Kota Makassar.

Dalam kegiatan ini menghadirkan tiga tokoh penting di Sulawesi Selatan, mereka adalah Gubernur Sulsel terpilih Nurdin Abdullah, Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dan Rektor UNM Prof Dr. H. Husain Syam.

Dalam narasi Talk Show yang mengambil tema ‘Makanya Ngobrol’ ini, Najwa Shihab membuka kegiatan dengan mengungkapkan perjalanan Indonesia dari masa ke masa.

Dia mengatakan, saat ini masyarakat Indonesia kurang “Ngopi” (Ngobrol dan Piknik).

“Belakangan ini kita kurang ngopi dan piknik,” katanya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya