Aparat Gelar Operasi Gabungan ke Sejumlah Hotel dan Usaha Hiburan

26 August 2018 03:09
Aparat Gelar Operasi Gabungan ke Sejumlah Hotel dan Usaha Hiburan

POSMAKASSAR.COM – Denpom XIV Makassar melakukan operasi gabungan bersama Propam Polda Sulsel terhadap sejumlah hotel dan usaha hiburan di Makassar. 

Selain itu, BNNP Sulsel dan Satpol PP Kota Makassar juga turut tergabung dalam operasi gabungan yang dilakukan pada Sabtu (25/8/3018) malam hingga Minggu dini hari. 

Dalam operasi gabungan tersebut, aparat membagi dua tim. Satu tim terlihat menyisir sejumlah usaha hiburan di Jalan Gunung Latimojong dan Jalan Nusantara, sementara tim lainnya juga melakukan pemeriksaan di Hotel Almadera (eks Quality Hotel) Jalan Sumba Opu dan usaha hiburan di Jalan Ujungpandang hingga ke Jalan Amanagappa.

Dalam operasi tersebut, sejumlah pengunjung seperti di area Botol Music Hotel Almadera, aparat melakukan tes urine untuk mengetahui apakah ada pengunjung yang terindikasi menggunakan narkoba. 

“Dalam operasi ini, kita juga antisipasi penyalahgunaan narkoba,” kata Kabid Pencegahan BNNP Sulsel, Jamaluddin yang juga turun ke lokasi. 

Sementara itu, Komandan Denpom (Dandenpom) Letnan Kolonel Corp Polisi Militer (Cpm) John Charles Bobby Natal Sitorus mengatakan, operasi ini dilakukan untuk menertibkan apabila ada pengunjung usaha hiburan yang melanggar aturan, termasuk untuk merazia anggota militer dan kepolisian yang berkunjung ke usaha-usaha hiburan. 

Dari hasil operasi tersebut, aparat tidak menemukan indikasi adanya pengunjung yang mengkonsumsi narkoba, juga minim ditemukan aparat TNI dan Polri yang berkunjung pada usaha-usaha hiburan (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya