Mutasi Pejabat Pemkot Makassar, 30 Persen Lurah Akan Diganti

31 August 2018 00:39
Mutasi Pejabat Pemkot Makassar, 30 Persen Lurah Akan Diganti

POSMAKASSAR.COM – Rencana mutasi pejabat dilingkup Pemerintah Kota Makassar oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto terus bergulir, pelantikan yang sebelumnya akan dilaksanakan akhir Agustus 2018 kini kembali tertunda,

“Konsepnya sudah rampung, tinggal tunggu momen yang tepat,” papar Danny kepada wartawan, Kamis (30/8/2018) di Kantor Balaikota Makassar.

“Kita tunggu dulu berita dari langit, Insya Allah semua sudah rampung,” Timpalnya diselingi canda.

“Sebenarnya sebelum September sudah di lakukan pelantikan, tapi tertunda karena pesta rakyat yang dilaksanakan disetiap wilayah kecamatan, jadi secara phisikologi biarlah setelah momen pesta rakyat selesai.” tuturnya.

Danny juga mengungkapkan, bahwa mutasi di jajaran pemerintahannya akan terjadi pergantian besar besaran, sebanyak 30 persen dari 143 Lurah akan diganti.

“Akan ada pergantian besar besaran, Kalau Camat kan 100 Persenmi diganti, sementara lurah itu sekitar 30 persen dari 143 Lurah.” ujar Danny.

Seperti diketahui, mutasi pejabat dilingkup Pemkot Makassar didasari banyaknya laporan warga terkait buruknya kinerja jajaran pemerintahan saat Danny menjalani cuti. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya