Relokasi Pasar Sentral, Ribuan Personil Keamanan Diturunkan

03 September 2018 12:43
Relokasi Pasar Sentral, Ribuan Personil Keamanan Diturunkan

POSMAKASSAR.COM – Tim terpadu relokasi Pasar Sentral Makassar menurunkan ribuan personil keamanan untuk melakukan penutupan sejumlah ruko yang akan direlokasi di sepanjang Jalan Hos Cokrominoto, Jalan KH Wahid Hasim dan Jalan KH Agus Salim, Senin (03/09/2018).

Berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Camat Wajo, Aulia Arsyad Nomor 621/225/KW/VII/2018, ruko-ruko yang berada di area kompleks pasar sentral diminta ditutup hari ini.

Aulia mengatakan penutupan ruko tersebut dilakukan untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan saat relokasi berlangsung.

“Pemerintah akan mengembalikan fungsi Jalan Hos Cokrominoto, KH Wahid Hasyim dan Agus Salim, penutupan itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat relokasi nantinya,” kata Aulia.

Sekadar diketahui, Khusus relokasi hari ini, tim terpadu menurunkan sebanyak 2000 personil keamanan. Selain itu aliran listrik yang di area pasar sentral juga telah diputus saat pemindahan berlangsung. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya