Olive Purple Bakal Hadir di 1st Anniversary X-ONE Cafe

06 September 2018 23:43
Olive Purple Bakal Hadir di 1st Anniversary X-ONE Cafe

POSMAKASSAR.COM – Profesi Disc Jockey (DJ) memang kian diminati hampir semua kalangan. Bahkan tidak sedikit pula mereka yang menggeluti dunia entertainment, seperti kalangan artis dan model pun ikut menjajal asiknya menjadi seorang DJ di atas panggung hiburan malam. Salah satu artis cantik yang kecantol dengan profesi tersebut adalah Sheila Olivia. 

Perempuan yang memiliki nama beken female DJ Olive Purple, memang kian moncer semenjak memerani profesi sebagai seorang DJ. Hal tersebut memang tidak terlepas dari kehebatannya memadukan lagu-lagu trendy dengan musik Elektronic Dance Music (EDM) di balik turning table. Kehebatan tersebut ternyata membuahkan hasil yang baik dan membawa namanya kian melejit jadi ‘buah bibir’ dan menjadi perbincangan hangat para party people Indonesia.

Tidaklah mengherankan, profesi female DJ sudah digelutinya sejak tahun 2008. Pastinya, pengalaman panjang, baik pahit manisnya dunia hiburan sudah jadi pelajaran yang sangat berarti bagi kariernya. 

“Ya saya memulai karier dari seorang vokalis, lalu kemudian merambah kedunia modelling. Dan sekarang ini profesi female DJ sudah saya lakoni sejak tahun 2008,” jelas Olive yang diwawancarai beberapa waktu lalu.

Selama melakoni profesi sebagai female DJ, lanjut perempuan berdarah Medan tersebut, job manggung kian banyak, bahkan hingga pelosok-pelosok kota terpencil di Indonesia.

“Alhamdulilah saya sudah pernah  perform di seluruh kota di Indonesia, bahkan sampai kota terpencil sekalipun. Seperti Palopo, Sofifi Halmahera, Tobello Halmahera dan yang paling jauh di Timika Papua,” tuturnya bangga.

Wanita yang akrab disapa Olive ini juga memiliki keistimewaan lain. Hal itu ditandai lewat pamornya sebagai seorang female DJ yang memiliki paras cantik dan rupawan. Kehadirannya ditengah ingar-bingar malam memang selalu buat para club lover (clubbers) dan siapa saja jatuh hati. Memiliki tubuh tinggi 160cm dan berat badan 49 kg, membuat dirinya semakin diidolakan kaum lelaki.

Olive sepertinya sudah paham dengan keinginan clubbers. Selain hebat saat menjamu musik elektro, ia juga pintar dalam hal berbusana. Keseksiannya pun nampak jelas dan sempurna ketika lentik jari – jemarinya beraksi diatas controller DJ. 

Nah, untuk masyarakat Makassar, khususnya para clubbers ‘kota daeng’, dapat menyaksikan penampilan Olive pada Sabtu malam (8/9/2018), dalam kaitan 1st Anniversary X-ONE Cafe, Jalan Timor No. 2 Makassar.

DJ wanita kelahiran 29 Februari 1988 yang selalu tampil sexi ini, akan menghibur pengunjung setia X-ONE Cafe lebih kurang selama satu jam, dengan mengusung musik elektro kesukannya bergenre Soulfull dan Mush Up.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya