Tim Elang Sat Narkoba Polrestabes Makassar Gagalkan Peredaran 2 Kg Sabu

08 September 2018 17:04
Tim Elang Sat Narkoba Polrestabes Makassar Gagalkan Peredaran 2 Kg Sabu

POSMAKASSAR.COM – Tim Elang Sat Narkoba Polrestabes Makassar, berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 2 kilogram (Kg) di Kota Makassar.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika saat melakukan konferensi pers di Mapolrestabes Makassar, Sabtu (8/9/2018) tadi memaparkan, sabu seberat 2 Kg ini rencananya akan diedarkan di wilayah Makassar Raya.

Menurutnya, pengungkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di Jalan Hati Rela, Kecamatan Mariso, Kota Makassar kerap terjadi transaksi narkoba. Sehingga pada Kamis, 6 September 2018 lalu, sekira pukul 05.00 Wita, anggota langsung ke lokasi yang dimaksud.

Alhasil, pada saat memasuki dan melakukan penggeledahan di salah satu rumah mewah, anggota berhasil menemukan dan meringkus seorang terduga pelaku bernama Sugiman bin Muh Said alias Man (51).

“Saat dilakukan penggeledahan, anggota berhasil menemukan dua sachet besar sabu-sabu dengan seberat 2 Kg yang disembunyikan di dalam lemari pakaian kamar tersangka,” jelas Diari.

Tersangka yang kesehariannya merupakan buruh bangunan tersebut, tambahnya, langsung diamankan bersama barang bukti di Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya