Lakukan Curas Untuk Konsumsi Narkoba

10 September 2018 18:19
Lakukan Curas Untuk Konsumsi Narkoba

POSMAKASSAR.COM – Iwan Ade Gunawan (27), pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), tak berkutik saat diringkus personel Tim Khusus Polda Sulsel dan Polsek Rappocini di Jalan Rajawali, Kecamatan Mariso, Minggu (9/9/2018).

Selain Iwan, polisi juga meringkus tiga orang penadah barang hasil curiannya.

Iwan terakhir beraksi di Jalan Raya Pendidikan, Kecamatan Rappocini. Korbannya seorang PNS, Gunawati Nur. Iwan mengakui, terlebih dahulu membuntuti korbannya dengan mengendarai sepeda motor. Saat membuka pagar itulah, Iwan mengambil tas korbannya di atas mobil.

Iwan juga mengakui, hasil kejahatannya dijual kepada para penadah untuk membeli dan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini Makassar, Iptu Iqbal Usman, menjelaskan, tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan ke arah kakinya karena berusaha melawan dan kabur saat dilakukan pengembangan kasusnya.

“Diberi tembakan peringatan, namun tersangka tidak menghiraukannya,  selanjutnya diberikan tindakan tegas dan terukur dengan melumpuhkan pada bagian kakinya,” tegas Iqbal.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya