Dibawah Kepemimpinan Danny, Gubernur Akui Sistem Pelayanan di Kota Makassar

17 September 2018 16:51
Dibawah Kepemimpinan Danny, Gubernur Akui Sistem Pelayanan di Kota Makassar

POSMAKASSAR.COM – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah melakukan kunjungan ke Kantor Balai Kota Makassar di Jalan Ahmad Yani, Senin (17/9/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Sulsel diajak menjelajah di sejumlah ruangan Balai Kota Makassar.

Awalnya, Nurdin bersama sejumlah rombongan dari Pemerintah Provinsi Sulsel, ikut dalam rapat persiapan event Makassar Eight Festival and Forum atau F8, di Ruang Sipakatau, di Lantai 2.

Setelah melakukan rapat selama kurang lebih sejam, Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sekaligus mengajak Nurdin, untuk melihat-lihat sejumlah ruangan andalannya.

Pertama, Danny langsung menggiring Nurdin untuk naik lantai 10, War Room. Setelah itu, Danny turun ke lantai dasar, untuk memperlihatkan rancangan ruangan Pusat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Bintang Lima, dan sejumlah ruangan lainnya.

Danny banyak menjelaskan tentang keunggulan ruangan-ruangan yang memang baru ada di masanya memimpin tersebut.

Sesaat sebelum pulang, Nurdin yang diwawancarai awak media, mengaku, inovasi yang dilakukan Pemerintah Kota Makassar saat ini begitu baik.

“Saya pikir apa yang sudah dilakukan Danny, tinggal bagaimana ke depan ini harus bisa dilanjutkan. Dan saya rasakan betul bagaimana semangat pemerintah kota, di bawah kepemimpinan Pak Danny. Ini modal untuk membangun Makassar,” tutur mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut.

Ia pun menyampaikan apresiasinya, lantaran Danny telah membangun sistem pelayanan yang sangat bagus untuk masyarakat.

“Itu akan menjadi contoh nasional. Dan kota ini sudah menjadi tempat kunjungan orang belajar,” jelasnya.

Ia berharap, ke depan, hal baik ini tetap bisa dijaga dan berkesinambungan, bagi siapapun pemimpin pemerintahan nantinya.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya