Mayat Bayi Gegerkan Warga Jalan Toddopuli

28 September 2018 17:03
Mayat Bayi Gegerkan Warga Jalan Toddopuli

POSMAKASSAR.COM – Sosok bayi laki-laki di dalam kardus sepatu membuat geger warga lorong 1, di Jalan Toddopuli VII, Manggala, Makassar, Jumat (28/9/2018).

Saat ditemukan, bayi terlihat sudah meninggal dan tali plasenta masih menempel di tubuhnya. Bayi ini dibungkus oleh kain berwarna putih dan dimasukkan di dalam kardus sepatu berwarna hitam. Diduga bayi ini baru saja lahir dan langsung dibuang oleh orang tuanya.

Bayi ini ditemukan warga saat hendak menuju ke masjid yang hendak melaksanakan shalat Jumat. Kardus Bayi itu diletakkan di sebuah lorong seluas 3 meter dan dibungkus dengan kain plastik bewarna putih.

“Awalnya bayi ini ditemukan pak haji, salah seorang jamaah masjid, saat akan ke masjid melaksakan shalat jumat, dia heran lihat ada kardus baru dibungkus lagi kantung plastik. Saat dibuka ternyata ada bayi,” ujar seorang warga bernama Ati.

Salah seorang personel Tim Forensik Dokpol Biddokes Polda Sulsel, Bripka Sultan membenarkan bila saat ditemukan bayi tersebut sudah meninggal. Menurutnya, diperkirakan bayi itu baru lahir dan berumur delapan sampai sembilan bulan di kandungan.

“Setelah mendapat informasi, kami langsung mendatangi tempat TKP,” kata Sultan. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya