Dua Pelaku Curas Diamuk Massa di Jalan Cakalang

03 October 2018 19:46
Dua Pelaku Curas Diamuk Massa di Jalan Cakalang

POSMAKASSAR.COM – Nahas menimpa seorang pelajar berinisial SW (16) menjadi korban pencurian disertai kekerasan (curas) di Jalan Yos Sudarso, Selasa (2/10/2018), sekitar pukul 20.10 Wita.

Berawal korban sedang menelpon di atas sepeda motornya dan setelah itu menyimpan ponselnya ke dasbord bagian depan sebelah kiri sepeda motornya.

Tepat di lampu merah Jalan Yos Sudarso, korban berhenti, melihat hal tersebut dua pelaku yang mengendarai sepeda motor kemudian menarik ponsel korban.

Kedua pelaku, Muh Nur Fajar (23)
dan Samad (22) warga Jalan Sultan Abdullah, Kecamatan Tallo ini pun melarikan diri menuju Jalan Cakalang.

Korban langsung mengejar pelaku, tepat di depan SMP Negeri 7 Makassar korban menendang motor pelaku hingga terjatuh dan selanjutnya korban berteriak jambret.

Warga sekitar langsung mengejar pelaku sampai di Ruko Cakalang dan menghakimi kedua pelaku, sedangkan motor pelaku langsung dibakar oleh massa.

Setelah diamuk massa salah satu pelaku diamankan oleh tokoh masyarakat, Udin Golgo, kemudian dibawa ke Pos Penjagaan Pomal TNI AL sedangkan motor pelaku dibakar oleh warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, AKP Benny Pornika membenarkan kejadian tersebut.

Pelaku Muh Nur Fajar langsung diamankan di Mako Polres Pelabuhan Makassar, sedangkan Samad dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar akibat luka yang dialami saat dimassa oleh warga. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya