Gandeng Perusahaan Polandia, Amran Mahmud Rintis Water Treatment Berkualitas

03 October 2018 18:45
Gandeng Perusahaan Polandia, Amran Mahmud Rintis Water Treatment Berkualitas

POSMAKASSAR.COM – Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud melakukan pertemuan dengan owner Symbiona, Mr. Wojciech Pietraszek dari Polandia didamping Mr. Peter Patal dari Jerman dalam rangka persiapan peningkatan kualitas air bersih di Kabupaten Wajo dengan menghadirkan teknologi Symbiona, di Pacific Palace Jakarta, Rabu (03/10/2018).

Pada kesempatan tersebut, Amran Mahmud mengatakan bila upaya yang dilakukannya kali ini semata untuk meningkatkan kualitas air bersih yang sangat terjamin di Kabupaten Wajo, tentunya dengan memanfaatkan teknologi dan ahli dibidang symbiona.

“Alhamdulillah, kita telah bertemu dan banyak berdiskusi terkait kondisi air di Wajo, pada prinsipnya mereka sepakat untuk bersama Pemda Kabupaten Wajo kedepan untuk mengoptimalkan sumber daya alam, khususnya air yang terjamin kebersihannya” ungkap suami dari Sitti Maryam ini

Amran menambahkan, kondisi air di Kabupaten Wajo terkadang keruh namun dengan diadakannya teknologi ini, dirinya optimis masyarakat Wajo nantinya akan dapat menikmati air bersih.

“Doakan, semoga semua yang kita inginkan tercapai, ini semua semata mata untuk menjamin kesehatan masyarakat kita di Kabupaten Wajo” ungkap bupati terpilih pasangan H.Amran SE ini. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya