Fdj Berlin Bintang Akan Tampil di X-ONE Cafe

12 October 2018 15:32
Fdj Berlin Bintang Akan Tampil di X-ONE Cafe

POSMAKASSAR.COM – Berlin Chintia Bintang, dikenal secara luas sebagai Berlin Bintang merupakan DJ (Disc Jockey) asal Indonesia. Ia mulai dikenal publik setelah tampil di berbagai festival lokal di tempat kelahirannya yaitu Bali dan beberapa acara lainnya di kota-kota besar di Indonesia. Kehidupannya di dunia musik telah dimulai sejak usia muda, dimana ia lebih dulu terjun menjadi penyanyi sampai pada akhirnya jatuh cinta pada industri musik dance sejak tahun 2009.

Musiknya banyak dipengaruhi oleh HipHop, R&B dan Trap. Namun ia mengusung open format DJ yang juga memainkan musik lainnya dari berbagai genre, seperti EDM, Mashup, Deep House, Techno, Tech House, House, dan lainnya.

Penampilannya yang selalu atraktif diatas panggung dan sexy menjadi salah satu kelebihannya sebagai seorang DJ dan juga memamerkan skill/kemampuannya dalam bermusik untuk menghibur penonton dilantai dansa. Ia juga mulai dikenal publik berkat video-video penampilannya di social media. Selain itu, ia juga produktif merilis remix lagu ataupun podcast melalui music platforms.

Di tahun 2013, Berlin Bintang berhasil menjadi runner up DJ Beat Battle dan menjadi pembuka untuk DJ Internasional, Emma Hewitt pada saat menggelar tour-nya di Samarinda, Indonesia.

Di tahun 2017, Berlin Bintang berhasil menempatkan namanya dalam jajaran female dj dunia versi website djanetop.com dan menduduki posisi ke 9 sebagai top female dj indonesia dan posisi ke 39 untuk tingkat Asia.

Di tahun 2018, Berlin Bintang merilis karya original pertamanya secara professional, berjudul “I Don’t Give A Damn.

Untuk menyaksikan langsung kepiawaiannya, Sabtu (13/10/2018) malam, Fdj Berlin Bintang akan tampil menjamu clubbers kota ‘Daeng’, tepatnya di X-ONE Cafe, Jalan Timor No. 2 Makassar.

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya