Waktu Penagihan Utang Abu Tours Diperpanjang

17 October 2018 23:39
Waktu Penagihan Utang Abu Tours Diperpanjang

POSMAKASSAR.COM – Tim kurator dalam kepailitan PT Abu Tours akan memperpanjang masa pengajuan tagihan kreditur. Sebelumnya, kurator menyebutkan batas akhir pengajuan tagihan berakhir Selasa (16/10/2018).

Kurator, Tasman Gultom, menjelasan, perpanjang masa pengajuan tagihan dikarena beberapa hal, antara lain masih banyak jemaah Abu Tours yang belum mengetahui infomasi adanya pengajuan tersebut di posko penerimaan tagihan kreditur Abu Tours di Jalan Athirah Raya.

“Kita perpanjang hingga Jumat, 19 Oktober mendatang,” rinci Tasman.

Setelah melakukan kunjungan di beberapa wilayah, tambah Tasman, banyak jemaah yang tidak mengetahui dibukanya pengajuan tagihan yang belum memasukkan pada PKPU sebelumnya. .

Hingga Selasa kemarin, setelah dibukanya pengajuan tagihan selama dua hari di posko, totalnya sekitar 300 jemaah yang sudah melakukan pengajuan.

“Data terakhir, kemarin itu 125 jemaah yang mengajukan,” bebernya.

Sementara itu, pengacara dari para agen dan jemaah PT Abu Tours, Ridwan Bakar, menjelaskan, pada 30 Oktober mendatang akan digelar rapat Kreditur, Kurator akan menyampaikan laporan sejauh mana perkembangan tagihan, termasuk dengan hal-hal lain yang berkaitan dengan tugas mereka.

“Sesuai agenda tanggal 30 Oktober 2018 juga akan diadakan verifikasi tagihan seluruh kreditur,” bebernya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya