Menikam, Koordinator Travel Diringkus Polisi

20 October 2018 17:48
Menikam, Koordinator Travel Diringkus Polisi

POSMAKASSAR.COM – Koordinator travel bandara berinisial FY (42) diamankan di Mapolsek Biringkanaya, Jumat, 19 Oktober 2018. Tersangka melakukan tindak pidana penganiayaan dengan menikam korbannya menggunakan sebilah badik.

Dari keterangan saksi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 13.00 WITA di Jalan Bahagia lorong 1, rumah SH (43), yang merupakan korban.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Nugraha, menjelaskan bahwa, FY yang mendatangi rumah SH langsung marah-marah.

“Dengan marah-marah, FY mengarahkan tikamannya ke arah istri SH, yakni perempuan HM. Tapi HM langsung berlari dan berlindung ke belakang SH dan FY pun kembali menikam dan mengenai SH,” jelas AKP Diaritz.

Tikaman tersebut mengenai bagian pinggang sebelah kanan dan hanya tergores karena menangkis dan menghindar. Setelah itu, SH langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan atau perawatan.

Dari hasil introgasi yang dilakukan pihak kepolisian terhadap FY, dirinya membenarkan bahwa senjata tajam yang digunakan untuk menikam SH adalah miliknya.

Saat ini, FY bersama barang bukti berupa 1 senjata tajam jenis badik dan 1 pisau dapur diamankan di Mapolsek Biringakanya untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya