Dendam, Kakak Beradik Aniaya Korban hingga Tewas

30 October 2018 20:08
Dendam, Kakak Beradik Aniaya Korban hingga Tewas

POSMAKASSAR.COM – Dendam karena adiknya dipukul oleh korban, Imran pun kalap dan menganiaya Agus (28) hingga tewas di Kompleks PU, Jalan Kalimantan, Kecamatan Ujung Tanah, Selasa (30/10/2018) pagi, sekira pukul 06.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan AKP Benny Pornika mengatakan, setelah memperoleh informasi terkait penganiayaan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan bersimbah darah, setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya pelaku berhasil diringkus.

Dia menyebutkan, korban meninggal dunia karena karena dianiaya menggunakan senjata tajam dengan luka di sekujur tubuhnya, seperti luka robek di mulut, luka tusuk di dada, paha kiri, siku kiri, betis kiri, lutut kanan, dan bahu kiri.

Setelah dilakukan pengembangan, penganiayaan tidak hanya dilakukan Imran. Adiknya, Irfan pun ikut terlibat menganiaya korban dan yang bersangkutan berhasil diringkus.

Sebelumnya, korban pada Sabtu malam lalu menganiaya Irfan. Tak terima adiknya dianiaya itu, Imran pun mencari Agus pada malam itu. Hanya saja, beber Benny, tersangka tidak menemukan korban. “Kedua tersangka baru ketemu dengan korban pada hari Senin, “bebernya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya