Curi Ponsel dan Uang, Remaja ini Digelandang Polisi

02 November 2018 23:44
Curi Ponsel dan Uang, Remaja ini Digelandang Polisi

POSMAKASSAR. COM – Seorang remaja dibawah umur berinisial AS (15) menjadi tersangka pencurian disertai pemberatan. Ia pun harus berurusan dengan polisi.

Sekitar pukul 13.00 Wita Resmob Polsek Makassar dipimpin oleh Kanit reskrim Iptu Hariyanto Rahman, membekuk tersangka saat berada di rumahnya, Kamis (01/11/2018) lalu.

Penangkapan Resmob Polsek Makassar bermula saat tersangka lelaki AS (15) seorang wirausaha yang merupakan DPO Resmob Polsek Makassar ini diketahui keberadaannya oleh Tim Resmob Polsek Makassar.

Dengan sigap Resmob Polsek Makassar dipimpin Iptu hariyanto Rahman,. SH langsung mengamankan tersangka AS bersama dengan barang bukti berupa satu buah handphone merk Samsung warna hitam.

Tersangka lelaki AS kemudian digelandang beserta barang bukti ke Mapolsek Makassar untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Setelah dilakukan interogasi lebih lanjut kepada tersangka AS, Polisi membuat tersangka mengakui aksi kejahatannya yang dirinya lakukan di Jalan Balana.

Kapolsek Polsek Makassar Kompol Usman,. SH memaparkan, kejadiannya Selasa, 23 oktober 2018 di Jalan Balana dan diakui oleh tersangka AS telah mengambil sebuah handphone dan sejumlah uang Rp. 850.000 ”, Jelasnya.

Akibat perbuatan tersangka yang merupakan anak dibawah umur tersebut, korban menderita kerugian sekitar Rp 5 juta.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka AS yang merupakan DPO Resmob Polsek Makassar berada di Mapolsek Makassar dan masih menjalani proses hukum lebih lanjut. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya