Temuan Tengkorak Gegerkan Warga Bonto Perak

15 November 2018 14:21
Temuan Tengkorak Gegerkan Warga Bonto Perak

POSMAKASSAR.COM – Warga Kampung Maccini Oto, Kelurahan Bonto Perak, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, digegerkan temuan tengkorak dan tulang belulang, Rabu malam (14/11/2018).

Tengkorak tersebut ditemukan disemak- semak di Jalan Poros Sultan Hasanuddin oleh seorang sopir yang singgah buang air kecil di lokasi tersebut. Dari temuan sopir tersebut, warga kemudian beramai-ramai menuju ke lokasi.

Setelah dilakukan olah TKP, tengkorak dan tulang belulang itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Paur Forensik Biddokkes Polda Sulsel, Ipda Baharuddin, menjelaskan, tengkorak dalam posisi terbaring dan keadaan terbakar. Sedangkan kepalanya sudah pecah tetapi giginya masih ada.

“Sudah banyak hilang bagian tulangnya. Sementara tulang jari hanya sebagian yang ditemukan,”bebernya ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara, Kamis dini hari (15/11/2018).

Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait temuan tengkorak dan tulang belulang yang ditemukan ini masih dalam tahap penyelidikan. Jenis kelaminnya juga belum diketahui. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya