Seorang Mahasiswi Ditikam di Kamar Hotel Asia Makassar

20 November 2018 20:18
Seorang Mahasiswi Ditikam di Kamar Hotel Asia Makassar

POSMAKASSAR.COM – Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Makassar, Riska Ananda Amalia, ditemukan bersimbah darah dalam kamar Hotel Asia, Jl Pengayoman, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Selasa (20/11/18), sekira pukul 16.15 Wita.

Mahasiswi kelahiran Ujung Pandang, 13 Oktober 1995 ini, diduga telah ditikam pelaku berisianl AF, yang kini dalam pengejaran pihak Polsek Panakkukang.

Riska adalah warga Jalan Hati Rela, Kecamatan Mariso Kota Makassar, diketahui sebelumnya berada di kamar 222 hotel Asia lantai 2.

Menurut keterangan Karyawan Hotel Asia, Febrianto Siswa Usman, awalnya saksi mendengar suara teriakan meminta tolong. Kemudian saksi naik ke lantai 2 dan menuju ke kamar No. 222, dan saat itu dia melihat korban sudah bersimbah darah.

Selanjutnya saksi mengejar pelaku yang menggunakan kemeja motif kotak-kotak berwarna biru putih. Namun pelaku berhasil melarikan diri.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, korban ditemukan bersimbah darah oleh karyawan hotel tersebut. Korban diduga ditikam oleh pelaku AF.

“Personel Polsek Panakkukang yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan lalu membawa korban ke RS Grestelina untuk
mendapatkan perawatan. Sementara TKP dipasangi police line, ” kata Ananda.

Mantan Kapolsek Ujungpandang ini menerangkan, menurut keterangan korban, dirinya baru 1 bulan kenal sama pelaku dan pelaku sering datang ke kamar korban meminta uang.

Sebelum ditikam, korban tidak memberikan uang. Sehingga pelaku marah dan langsung menikam korban menggunakan senjata tajam
jenis badik dibagian punggung sebanyak delapan kali.

“Korban mengaku kenal pelaku melalui akun facebook. Korban juga mengaku sudah satu bulan lebih menempati kamar No 222 hotel
Asia, ” terangnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya