Pelaku Penikaman di Hotel Asia Dibekuk Aparat

21 November 2018 03:52
Pelaku Penikaman di Hotel Asia Dibekuk Aparat

POSMAKASSAR.COM – Pelaku penikaman terhadap Riska Ananda Amelia (23)
disalah satu kamar Hotel Asia, Jl Pengayoman, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Selasa (20/11/2018) kemarin, yakni AF (19) akhirnya diciduk Polisi, Rabu (21/11/2018).

AF belakangan diketahui berprofesi sebagai tukang bentor yang beralamat di Jalan Sungai Walenae, Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

“Saya sebagai tukang bentor ji pak, yang sering mangkal di dekat rumah ji juga,” kata AF kepada petugas di Posko Resmob Polsek Panakkukang.

Saat proses penangkapan terhadap pelaku yang dilakukan oleh tim gabungan Resmob Polsek Panakkukang, Jatanras Polrestabes Makassar dan Timsus Polda Sulsel, orang tua AF sempat histeris.

“Ada apa ini pak, kenapa anak saya, saya ini juga pak RT disini,” kata orang tua AF

Saat diinterogasi aparat Resmob Polsek Panakkukang, Pelaku AF (19), mengaku usai menikam Riska, dirinya langsung kabur menuju ke rumahnya.

“Saya langsung pergi pak, pulang kerumah,” ucap AF dihadapan aparat kepolisian.

Kata dia, dirinya nekad melakukan hal tersebut lantaran korban membentaknya saat dirinya meminta uangnya dikembalikan lantaran tak sesuai dengan perjanjian pada awalnya.

“Dia bentak dan gertak saya pak, saya minta uang saya 200 kembali karna cuma satu kali ji saya main sama dia, perjanjian awal saya sama dia 400 ribu untuk dua kali main,” tuturnya.

Saat ini Pelaku sedang diamankan di Posko Resmob Polsek Panakkukang, guna penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya