Bermain di Saluran Irigasi, Dua Bocah Tewas Tenggelam

23 November 2018 16:56
Bermain di Saluran Irigasi, Dua Bocah Tewas Tenggelam

POSMAKASSAR.COM – Dua bocah Nurjannah (5) dan Haerul (5) ditemukan tewas di saluran irigasi primer daerah irigasi Kampili, Dusun Bontobila, Desa Julubori, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Kamis siang (21/11/2018).

Kedua bocah tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di saluran irigasi yang berjarak 300 meter dari rumah mereka.

Camat Pallangga, Muh Taufik yang dikonfirmasi mengatakan, kedua bocah tersebut sekitar pukul 11.30 Wita tengah bermain-main di sekitar lokasi pembuatan batu merah yang tak jauh dari saluran irigasi.

“Kedua bocah itu juga bermain sepeda dan memarkir sepedanya di sebuah batang pohon di dekat irigasi. Oleh seorang warga bernama Dg Ngalle, anak itu dikabarkan memang bermain di sekitaran irigasi,”jelasnya.

Kasus ini pun ditangani jajaran Polsek Pallangga untuk menyelidiki penyebab kedua bocah tewas di irigasi tersebut.

Berdasarkan keterangan salah seorang saksi mata, Dg Ngalle, ia sempat menegur kedua bocah dan menyuruh kembali ke rumahnya masing-masing, sebab baik Nurjannah maupun Lelung dalam kondisi kotor terkena lumpur.

Menurut Dg Ngalle, saat menegur kedua bocah itu sempat meninggalkan lokasi. Dg Ngalle pun melanjutkan perjalanannya dan mengira kedua bocah itu sudah pulang ke rumah masing-masing.

Kedua bocah malang itu ditemukan mengapung di permukaan air irigasi sekitar pukul l 15.30 Wita. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya