Pelaku Pemerkosa Pelajar Diringkus Personel Polres Takalar

23 November 2018 15:37
Pelaku Pemerkosa Pelajar Diringkus Personel Polres Takalar

POSMAKASSAR.COM – Dua pelaku pemerkosa seorang pelajar di tanggul Pantai Topejawa, Desa Topejawa, Kecamatan Manggarabombang, Kabupaten Takalar, belum lama ini, diringkus personel Polres Takalar.

Tak hanya itu, polisi masih melakukan pencarian terhadap tiga pelaku lainnya. Kedua pelaku yang diringkus tersebut,
Muhammad Ansar (18) warga Dusun Lamangkia dan Sudirman (19) warga Desa Topejawa, Kecamatan Manggarabombang, Kabupaten Takalar. Keduanya diamankan di rumah pelaku, Selasa (20/11/2018) malam.

Kasat Reskrim Polres Takalar, AKP Warpa mengungkapkan dari hasil pemeriksaan terhadap kedua pelaku diperoleh tiga nama yang diduga kuat terlibat dalam aksi pemerkosaan yang terjadi 14 November 2018, kemarin.

“Identitas ketiganya sudah kita kantongi, saat ini mereka dalam pengejaran anggota dan ketiganya telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” jelasnya.

Sebelumnya, MA perempuan (16) menjadi korban pemerkosaan yang saat itu sementara duduk bersama rekan prianya, Ahmad. Berselang beberapa saat, datang pelaku yang berjumlah lima orang langsung melakukan penganiyaan terhadap Ahmad.Pemerkosaan pun terjadi terhadap korban.

Dia menjelaskan, pada saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku sempat mendapat hambatan dari warga setempat. “Keluarga korban bermaksud hendak menghakimi pelaku yang sudah di tangan petugas, sehingga anggota Polres Takalar sempat mengeluarkan tembakan peringatan berkali- kali untuk menghalau massa saat evakuasi pelaku,”bebernya, Jumat (23/11/2018).(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya