Hoax, Foto Terduga Pelaku Begal Yang Beredar di Media Sosial

27 November 2018 18:18
Hoax, Foto Terduga Pelaku Begal Yang Beredar di Media Sosial

POSMAKASSAR.COM – Baru-baru ini beredar foto terduga pelaku begal sadis di Makassar yang memotong tangan Imran (19), mahasiswa teknik asal Kabupaten Enrekang, di media sosial.

Namun, foto yang menampilkan seorang pria bertato tersebut dibantah oleh pihak polisi sebagai pelaku pembegalan.

“Foto yang beredar di Medsos terkait pelaku begal adalah hoax, tunggu pernyataan resmi dari kepolisian,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhanto, Selasa (27/11/2018).

Wirdhanto menambahkan, pelaku sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan. “Sampai sekarang belum ditangkap. Kita masih terus mengejar dan masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT. Ia juga menyampaikan jika pelaku begal yang menebas tangan Ilham belum ditangkap.

Sebelumnya, Imran menjadi korban pembegalan di Jalan Datuk Ribandang II, Kelurahan Lalatang, Kecamatan Tallo, Makassar, pada Senin (25/11/2018) dinihari, yakni sekitar pukul 00.05 Wita.

“Korbannya seorang mahasiswa yang akan ke rumah temannya, tetapi di depan rumah temannya, ia diserang dua pemuda yang diduga begal,” Kompol Amrin menerangkan. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya